Like us on Facebook

Selasa, 16 Desember 2014

Hadi Yanuar

Indosat : Belanja di Google Play Store Pakai Pulsa!

Kabar gembiar buat teman-teman yang suka berbelanja di Google Play Store. Mulai minggu ini, kamu dapat membeli aplikasi yang kamu inginkan hanya dengan menggunakan pulsa yang kamu punya. Layanan ini diimplementasikan oleh Indosat dan memiliki nama resmi Carrler Billing Indosat.

Kalian yang sebelumnya harus menggunakan kartu Debet atau Kredit Card saja atau harus berpuasa applikasi berbayar dari Google Play Store karena tidak memiliki keduanya sekarang bisa bernafas lega dan mencobanya. Karena dengan layanan yang baru pertama kali di Indonesia ini, terutama untuk pengguna Indosat (IM3, Mentari, dan Matrix) bisa membayar dengan menggunakan metode potong pulsa dan atau masuk ketagihan bulanan untuk pengguna pasca bayar.
Cara untuk menikmati layanan ini cukup mudah. Sig in dengan menggunakan akun Google kamu dan pilih Enable Indosat Billing di bagian Payment Option-nya. Dan kamu sudah bisa berbelanja setiap aplikasi berbayar di Google Play Store.
Dalam metode pembayaran ini, disetiap pembelian secara otomatis Indosat akan mengenakan biaya 10% dari setiap pembelian aplikasi. Sebagai contoh juka anda membeli game seharga Rp. 10.000, maka pulsa anda akan terpotong sebesar Rp. 11.000,- atau itu akan dibebankan ke tagihan anda.
Nah, cukup tertarik kan untuk menggunakan layanan ini. Dengan hadirnya layanan ini diharapkan dapat mempermudah setiap pengguna dan juga semoga untuk operator lainnya dapat mengikuti untuk selanjutnya.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :