Like us on Facebook

Sabtu, 06 Desember 2014

Hadi Yanuar

[GAMES] EA Mobile Games Luncurkan Trailer A Behind the Scenes Look at SimCity BuildIt

EA saat ini sedang mengerjakan game free-to-play terbaru mereka dari seri SimCity, yaitu SimCity BuildIt. Hari ini, mereka telah merilis sebuah video tentang diari pengembang yang membicarakan sedikit tentang pekerjaan mereka di game ini, sekaligus memamerkan sebagian penampakan di dalam game yang terlihat keren dan menarik. Berikut tampilan game yang diperlihatkan dari atas.




Satu fitur yang terungkap adalah sistem crafting dan bagaimana mereka mencoba membuat game yang mudah serta bersahabat untuk gamers mobile. Dengan ini kita sudah tahu bahwa EA mengembangkan SimCity BuildIt dengan cukup serius. Tentu saja kita berharap game ini bisa keluar dengan baik dan tidak mengecewakan. 
Game ini sendiri sudah keluar di Selandia Baru, pastinya masih dalam versi soft-launch. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis secara global. 
>> SimCity BuildIt : App Store Selandia Baru

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :