Like us on Facebook

Sabtu, 15 Agustus 2015

Hadi Yanuar

PipsTycoon : Mendapatkan Dollar Lewat Game

Bermain game adalah hal yang menyenangkan bukan. Nah, apalagi kalau kita bermain game sambil menghasilkan uang. Seperti sekali mendayung, 23 pulau terlampaui :D . Menghabiskan waktu? Tenang saja karena kita disini menghabiskan paling tidak 2-3 menit waktu kita di game, setelah itu bisa melanjutkan pekerjaan lain deh :)


Game Pipstycon

Nama gamenya Pipstycon gan. PipsTycoon adalah simulator ekonomi dan keuangan uang rill build sekitar idea perdagangan sosial. Uang simulator nyata berarti Anda dapat mengubah dolar virtual Anda menjadi lebih nyata kapan saja Anda inginkan. Anda dapat memulai sebuah perusahaan virtual seperti broker forex, masuk ke politik atau ribuan perdagangan aset dunia nyata seperti mata uang, komoditas, cryptocoins atau saham.



Cara Bermain

Jika agan-agan sudah mendaftar, yang perlu agan lakukan adalah WORK setiap harinya dan setelah minimal saldo mencapai $5 atau 0.02 btc dapat kita wd via Bitcoin.
Sehari kita hanya bisa work 1x.Work nya juga tidak susah , hanya klik-klik saja, gak sampe 1 menit kok kliknya.
Dengan melakukan work setiap hari maka level agan akan naik dan penghasilan kita akan semakin besar. makanya jangan pernah bolos work karena cuman butuh waktu 2 s/d 3 menit sehari

Cara Meningkatkan Hasil Work

Gan, kok saat work dapatnya dikit banget?
Ini penjelasannya gan.
Produktivitas adalah termasuk salah satu hal penting. Ingat bahwa gaji yang ditampilkan adalah untuk satu hari kerja adalah untuk bagi pekerja yang memiliki produktivitas 100 % . Jika produktivitas 50 % , Anda hanya akan menerima setengah dari gaji. Begitu seterusnya.

Produktivitas dihitung berdasarkan energi, pengalaman kerja, poin loyalitas . Untuk setiap bulan bermain PipsTycoon , Anda menerima 0,5 Loyalty . Pengalaman meningkatkan 2 poin setelah setiap hari kerja dan mengurangi 1 poin setiap hari .

Rumus produktivitas
Productivity = Energy % Experience + Loyalty

Anda dapat meningkatkan produktivitas dalam 3 cara yaitu :

    meningkatkan energi
    Meningkatkan pengalaman kerja
    Meningkatkan loyalitas Anda


Cara Meningkatkan Energi

Energi adalah sumber utama yang mempengaruhi segala aspek dalam game PipsTycoon. Energi menentukan tingkat pendapatan yang anda hasilkan. Untuk menambah energi dibutuhkan sumber daya



Sumber daya dapat dilihat dibagian market. Sumber daya terdiri dari Food, Wine, Clothes, Jewelry, Cars, Houses yang mengindikasikan tingkat pencapaian energi anda

Meningkatkan Experience Work dan Loyalitas


Work Experience bertambah 2 poin setelah bekerja tiap hari dan berkurang 1 poin tiap hari. Jika anda work pada jenis perusahaan yang sama maka akan naik 2 % per hari . Dan setiap hari menurun di sektor mana Anda tidak bekerja.

Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah bekerja setiap hari di sektor yang sama. Jika selama ini anda kerja diperusahaan roti ya lebih baik tunggu sampai ada perusahaan roti yang mencari pekerja (ingat kita cuma bisa klik work pada antrian perusahaan paling atas yang menawarkan gaji paling tinggi). Untuk meningkatkan Loyalitas cukup dengan bermain game ini saja dan otomatis mendapatkan 0.5 Point perbulannya.
-------------------------------------------------------------------

Cara Lain Mendapatkan Penghasilan

Dalam game ini tidak hanya melakukan work saja kita mendapatkan penghasilan gan. Kita dapat menghasilkan uang dollar atau bitcoin dengan cara Membangun Perusahaan atau Trading.

Membangun Perusahaan

Ada banyak perusahaan yang ada di PipsTycoon, mulai dari yang bergerak dibidang Sumber Daya Alam, Bahan Baku, Material, Barang Jadi Konsumen, Jasa, & Pertambangan.

Saat membuka perusahaan, anda diawal harus membayar pajak selama 1 bulan. Besaran pajak tergantung tingkat perusahaan yang akan anda bangun, mulai dari $1 sampai $25 per bulan.
Setelah itu anda harus menyiapkan Peralatan Kerja dan juga membayar harga Pabrik. Biasanya untuk 1 set pembelian Peralatan Kerja bisa memproduksi sampai 1000x produksi. Harganya disini juga berbeda-beda tergantung tingkat Perusahaan yang anda bangun.
Hal terakhir yang perlu anda atur adalah membuka Workplace sehingga pemain lain bisa bekerja diperusahaan anda.
Setelah semua yang diatas sudah beres, sekarang saatnya anda untuk menjual hasil perusahaan anda dengan keuntungan yang besar.

Bermain Saham Trading

Nah buat yang suka bermain saham nih. Anda juga bisa ikut berpartisipasi disini untuk meningkatkan penghasilan lewat game ini. Chart yang dihasilkannya pun juga tidak jauh berbeda kok gan dari trading yang asli.
Apa saja yang tersedia? Anda disini juga bisa membeli saham di beberapa perusahaan dunia, bermain Index, Trading Real, Trading Cryptocoins, dan Komoditi (Emas, perak).

-------------------------------------------------------------------

PENTING!

Bergabunglah dengan mendaftar dibawah refferal orang Indonesia!
Gabung disini gan. Click =>> Go Pipstycon

Kenapa?

Sudah menjadi hal awam,  kebanyakan mental orang indonesia tidak mau bantu orang lain sukses. Dalam pikirannya "enak aja nih orang pengen dapat hasil dari aktifitas saya di PipsTycoon","daripada bikin affiliate marketer dapat duit, mending saya gabung tidak lewat dia, gabung lewat webnya saja langsung" lalu dia membersihkan cookies browsernya kemudian Join langsung lewat web Pipstycoon.com tanpa perantara referal indonesia.

Ini alasannya gan.

Secara kasat mata anda dapat melihat kerugian, dengan tidak join dengan refferal indonesia maka otomatis anda akan menjadi referral admin (dalam hal ini Killam sebagai salah satu pioneer Pipstycoon) persentase yang anda harus bayar ke pemain hanya 1% sedangkan ke admin adalah diatas 5%.

Keuntungan lainnya adalah dengan join refferal Indonesia, maka anda memiliki master yang akan membantu anda berkembang dalam game PipsTycoon. Bedakan jika referral admin, silahkan saja tanya admin itupun kalau anda direspon segera.

Alasan lain bergabung lewat link referal milik pemain PipsTycoon asal Indonesia adalah agar Dollar (dari referal poin) berputar di lingkungan Indonesia, bisa digunakan oleh 'sang master' untuk membuka perusahaan, memberikan lapangan kerja yang hasilnya untuk kebaikan bersama PipsTycoon Indonesia.

Bukti Withdraw 





-------------------------------------------------------------------

Link Refferal Admin Blog ini : PipsTycoon
Link Facebook untuk konsultasi : Facebook (Silahkan inbox ID Pipstycoon dulu sebelum saya confirm)
-------------------------------------------------------------------

Segitu dulu gan, lain waktu saya update.
Terimakasih.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
19 Agustus 2015 pukul 08.18 delete

gan beber caranya agar akun verified dan bisa work ngirim nomer banyak yang belum dapet code untuk verifikasi sekarang

Reply
avatar
Hadi Yanuar
AUTHOR
21 Agustus 2015 pukul 11.20 delete

pake telkomsel atau indosat gan.

Reply
avatar