Like us on Facebook

Senin, 04 Juli 2011

Hadi Yanuar

Google Plus dan Cara Daftar



Apa itu Google Plus? Google + adalah suatu jejaring sosial yang dikeluarkan google. jejaring ini hampir sama dengan facebook dan kabar terbaru google plus ini memiliki fitur yang lebih komplit.

Baru di-soft launching dua hari yang lalu, Google + atau disebut Google + sudah dibanjiri banyak peminat. Tidak tanggung-tanggung, CEO Facebook, Mark Zuckerberg bergabung dengan Google Plus. Hal ini dilaporkan oleh Venturebeat.com yang melihat profil Mark di Google Plus.

Meski demikian, kemungkinan bahwa nama yang terdaftar adalah seseorang yang mengaku-ngaku jadi Mark Zuckerberg juga bisa terjadi. Namun, melihat banyaknya anggota yang ada di Circles Mark Zuckerberg merupakan para pejabat Facebook, kemungkinan tersebut menjadi kecil. Artinya profil yang ada di Google Plus itu kemungkinan besar adalah Mark Zuckerberg.

Bergabungnya Mark Zuckerberg ke Google Plus mungkin untuk melihat dari dalam fitur-fitur apa yang ditawarkan oleh Google Plus dan tentu saja mungkin mencobanya dan membandingkannya dengan yang ada di Facebook. Banyak pendapat awal dari mereka yang telah berkesempatan bergabung dengan proyek Google Plus ini mengatakan Google Plus layaknya Facebook (copy cat) dengan beberapa perubahan dalam penggunaan istilah seperti Circles untuk Friend.
Bagaimana cara daftar Google + ?
Cara Daftar Google Plus ini masih menggunakan sistem invite, sepertinya belum dibuka sepenuhnya oleh google, mungkin masih tahap testing. Langsung saja bagi yang mau mendapat invite dari google, silahkan kunjungi https://services.google.com/fb/forms/googleplus/

Dan masukkan nama serta email kalian disitu. Jika beruntung maka akan mendapat invite dari google. Konon kabarnya invite ini masih terbatas jumlahnya. Hmm, nunggu bener-bener launch aja ya.:D

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :