Like us on Facebook

Rabu, 20 Juli 2011

Hadi Yanuar

PTC Baru yang Baru Launching

Saya cukup kaget dalam beberapa hari ini. Kenapa? Ini dikarenakan muncul situs PTC baru yang launchingnya hampir bersamaan :)
Lalu, saya mencoba untuk cek ke forum dan juga Blog sahabat yang kebetulan juga memuat artikel tentang ini. Jadi saya rasa saya dan anda bisa mencobanya. Karena PTC berikut ini dikabarkan tidak akan scam (menipu). Kita tunggu saja dengan mendaftar tanpa Upgrade, itu lebih baik untuk permulaan ^_^.
Berikut ini daftar PTC baru :
1. Buxoke
Dari yang saya ketahui, PTC ini mendapatkan dukungan management dari PTC Indostarbux
Jadi, jangan ragu buat para Investor untuk Invest disini :).
BuxOKE

2. Lion Klik
PTC ini juga baru keluar dan juga menggunakan script Zeus yang dikatakan merupakan syarat keabsahan sebuah situs PTC :D. Disini banyak ditawarkan program menarik dari adminnya, cocok untuk para investor. Jadi tunggu apa lagi, segeralah gabung kawan :)
LionKlik

Salam Sukses!!

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :