Like us on Facebook

Selasa, 12 Juli 2011

Hadi Yanuar

Daftar PTC (Paid To Click) bukan Scam yang saya Rekomendasikan


Salah satu dari macam-macam bisnis Internet adalah PTC(Paid Toc Click) yang dimana kita akan klik iklan yang tersedia untuk mendapatkan pembayaran. Berikut ini adalah daftar PTC yang saya rekomendasikan untuk di ikuti karena terbukti bukan scam atau membayar anda atas apa yang anda kerjakan :). Dan beberapa di antaranya sudah saya ikuti dan dalam pengerjaan dan juga ada yang sudah membayar saya.

Dan berikut ini adalah daftar PTC yang akan saya berikan :


Daftar PTC Lokal

DbClix

IndoStarBux





Zonaclix - A Place to Earn online!



Update :

BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses
10. Bux 7 (SCAM)$3C/span>
Bux7
Duta4Clix
EksisPTC

SentraClix

Daftar PTC Luar


1. Neobux








PTC di atas merupakan daftar PTC yang kebetulan saya ikuti untuk saat ini. Dan saya juga sudah menerima pembayaran dari beberapa site di atas. Dan PTC yang lain saya yakin tidak scam karena sudah saya cek kebenarannya melalui forum-forum dan juga website teman-teman yang kebetulan juga memuatnya.
Bila ada perkembangan baru akan saya beritahu. Dan jika anda memiliki ide lain, bisa anda share dengan post di bawah ^_^

Selamat Menikmati
Peace^^

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :