Like us on Facebook

Kamis, 06 November 2014

Hadi Yanuar

Faucet Bitcoin

Ingin mendapatkan Bitcoin atau koin lain tetapi anda tidak mendapatkan modal yang cukup untuk mendapatkannya? Jangan khawatir, kalian masih bisa mendapatkannya secara gratis dari Faucet yang bertebaran di Internet. Kenapa gratis? Lalu darimana sebenarnya mereka mendapatkan bitcoin gratis untuk membayar kita tersebut?

Tau tidak bahwa dengan mengunjungi web blog mereka dan atau mengklik iklan yang mereka tampilkan. Mereka telah cukup untuk mendapatkan reward yang bahkan bisa lebih besar dari apa yang mereka bayarkan kepada kita. Jadi jangan ragu untuk mendapatkannya karena prinsipnya adalah saling berbagi.

Faucet Bitcoin

Faucet Dogecoin

Double coin

Game Bitcoin

Cukup segitu dulu yang saya punya saat ini. Untuk yang lain infonya nyusul ya saya akan update setiap ada faucet baru yang saya ketahui :)

Semoga bermanfaat.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
sicantik
AUTHOR
1 Desember 2014 pukul 23.30 delete

faucet sebenarnya awalnya di gunakan untuk promosi saja, seiring perkembangan, banyak beberapa pihak di jadikan sebagai alat berbagi karena mereka juga ada sistem tertentu dari periklanan.
Tetap semangat

Reply
avatar
Hadi Yanuar
AUTHOR
4 Desember 2014 pukul 22.44 delete

Tambahan info yang bagus kak.
Terimakasih atas blog walking nya :3

Reply
avatar