Like us on Facebook

Rabu, 20 Mei 2015

Hadi Yanuar

Yang Harus Gamer Ketahui Dari Echo of Soul








Seperti yang sudah para gamer ketahui, Echo of Soul akan rilis di Indonesia oleh Gemscool. Rencananya, tahap Closed Beta Test akan dimulai pada bulan Oktober nanti. Sambil menunggu, ternyata Gemscool telah membocorkan beberapa rahasia yang belum para gamer ketahui pada game ini. Langsung saja yuk kita simak bersama-sama!

Echo of Soul atau yang disingkat EoS merupakan sebuah MMORPG yang membawa para gamer untuk berperan sebagai Arcana yang ditugaskan oleh para dewa untuk memerangi kegelapan. Game yang dikembangkan oleh Nvius ini ternyata telah rilis di Korea Selatan sejak 11 September 2013 yang kemudian diikuti oleh Tiongkok pada 31 Oktober 2014 dan Amerika Utara pada tanggal 4 Mei 2015.



Hal yang berbeda dari EoS adalah munculnya istilah "No Healer, Fight Only" yang semakin menegaskan akan ada sistem pertarungan berbeda di dalam game yang tidak melibatkan class Healer sama sekali. Oleh karena itu, ini hanya akan menjadi pertempuran lima class di EoS, yaitu Rogue, Archer, Warrior, Sorceress dan juga Guardian.





Selain class, terdapat fitur lain (profesi) yang mendukung pertempuran para gamer di Echo of Soul, yaitu Resource Collector, Alchemist dan Jeweler. Fitur profesi juga akan diperkuat dengan 2 hobi yang bisa para gamer pilih, antara Chef dan Soul Master. Sehingga para gamer akan merasakan pengalaman pertempuran yang berbeda dengan hadirnya pilihan profesi dan hobi di Echo of Soul.

Echo of Soul juga menjanjikan dunia yang luas dengan 6 map unik. Serangkaian mode battle PvP dari 5 vs 5 sampai dengan 15 vs 15, hingga Guild vs Guild akan mewarnai serunya adu strategi pertempuran di dalam game tersebut. Selain itu, fitur PvE seperti Solo Dungeon, Party Dungeon dan Infinite Dungeon dengan berbagai tingkat kesulitannya akan membuat para gamer semakin bersemangat main bersama dengan teman-teman kalian.






Terakhir, para gamer juga tidak akan pernah cepat bosan, karena EoS menyajikan 1600 Quest yang bisa para gamer taklukkan di dalam game tersebut.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :