Like us on Facebook

Jumat, 09 Juli 2010

Hadi Yanuar

Cheat Travian dengan Greasemonkey dan Travian Beyond

Heei...siapa yang enggak suka maen travian??
Tulisan kali ini tentang Travian Cheat (sebagian menyebutnya dengan Travian Script) menggunakan Greasemonkey, dan travian beyond. Saya akan membahas cara install tools ini secara singkat.....he...he..he...
Travian Greasemonkey dan Travian Beyond
Tampilan Travian dengan tambahan Greasemonkey & Travian Beyond
BAGAIMANA CARANYA PAKE TRAVIAN SCRIPT INI ?


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload Mozilla Firefox sebagai Internet Browser anda. Dan sangat disarankan untuk memakai Mozilla Firefox versi 3.0 keatas. Sedangkan versi yang saya coba adalah versi 3.5 dan 3.6....maka jadilah tampilan travian yang anda liat di atas ini. Saya sebenarnya tidak terlalu suka dengan Firefox karena saya mencintai kecepatan dan kesimpel-an...karena itu default internet browser saya adalah Google Chrome. Firefox tetap saya gunakan karena browser ini powerfull.
Langkah kedua adalah mendownload add-ons Firefox yang namanya Greasemonkey. Nah...untuk itu anda harus membuka link download ini dengan Firefox anda, jangan dengan browser lainnya.
Download Greasemonkey Travian
Greasemonkey ini bisa digunakan untuk semua game! Hebat kan.
--> Greasemonkey yang sudah terinstall di Firefox Periksa Firefox anda di Tools. Jika ada menu baru dengan tulisan Greasemonkey maka anda berhasil menginstallnya.
Atau paling mudah, lihat apakah ada gambar kepala kera di sebelah pojok kanan bawah browser anda.
Selamat !! Kita akan menuju langkah berikutnya. Langkah ketiga, yaitu install Travian Beyond. Tetap gunakan Firefox untuk mendownload script ini. Sedikit info, gunakan versi ML&NC jika versi Mozilla anda diatas 3.0 karena hanya script ini yang compatible dengan travian indonesia. Silahkan klik link yang telah saya sediakan karena itu adalah Travian Beyond 3 versi ML&NC.
Travian  Beyond server Indonesia
Ada banyak versi Travian Beyond, gunakan versi ML&NC seperti saya
Nah...selesai sudah langkah-langkah kita untuk cheat travian. Silahkan buka id travian indonesia anda dan rasakan perbedaanya !
MANFAAT GREASEMONKEY DAN TRAVIAN BEYONDBagi saya, adanya link tambahan di atas, di kiri, di kanan, dan di mana-mana membuat tampilan browser lebih padat, tapi juga memberikan kemudahan. Coba kalau anda mau menyerang desa lain, maka anda harus klik pusat desa, lalu klik titik temu. Nah...dengan script ini anda cukup klik sekali saja di bagian atasnya. Yang pasti, keuntungan pertama adalah hemat klik atau lebih cepat.
Keuntungan berikutnya adalah menu tambahan yang hanya bisa kita miliki jika kita menjadi anggota klub gold, seperti : statistik serangan, pencarian di pasar, jumlah total pasukan, arsip pesan, simulator perang yang lebih komplit, dan total untung/rugi serangan. Bedanya dengan klub gold, penggunaan travian beyond ini gratis....tis....
Perbedaan pasar jika menggunakan travian script
Apakah anda melihat perbedaannya ? Ini baru pasar saja !
Terakhir, tetapi bikin saya benci adalah fasilitas auto attack atau travian-bot. Dengan menambahkan script ini, maka anda bisa menyerang secara otomatis (selama terhubung dengan internet!). Kasihan mereka yang masih newbie dan yang niat main. Tapi inilah dunia travian sebenarnya, kejam ! Ha...ha...ha....
Saya tidak menggunakan script ini dalam permainan travian. Yang saya gunakan adalah auto builder.Dengan script ini kita bisa membangun secara otomatis. Silahkan download di Travian Task Queue (udah kompatibel dengan Travian Versi 3.6 kok).
Travian Auto Builder atau membangun secara otomatis
Ada menu Upgrade Nanti untuk auto builder. Enak nggak ? Simpel lagi!
PESAN TERAKHIR ! Bermain travian itu memang menyenangkan, tetapi jangan membuat kesenangan itu hanya untuk diri anda ataupun teman-teman anda sendiri. Ada banyak pemain yang juga ingin bersenang-senang melalui game ini. Gunakan Cheat ini dengan bijaksana ! Menang itu penting, tetapi gak bakalan menyenangkan kalau anda merayakan tanpa teman-teman alias sendirian. Belum daftar Travian ? Yaaah.....ayo daftar di sini !
Copas from wapannuri.
Peace^^

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :