Like us on Facebook

Rabu, 26 November 2014

Hadi Yanuar

8share Indonesia


Sudah tau situs sharing yang bersedia membayar memberya untuk setiap share yang dilakukan. 8share adalah perusahaan start up digital yang berani melakukan itu. Perusahaan tetangga yang masuk ke Indonesia melalui program Telkom Market Bridge itu juga sudah telah membayar anggotanya jutaan dollar USD. Program yang ditawarkan 8share ini juga sangat membantu anggota yang bergabung karena hanya dengan share di media sosial milik anda atau dimana saja yang anda inginkan, anda sudah dapat menghasilkan rupiah tanpa harus berkeringat. Mudah bukan.

Apakah pekerjaan ini benar-benar membayar?
8share adalah side job yang termudah, terbaik, dan terpercaya saat ini yang pernah ada di Internet karena baik dari kalangan anak-anak sampai ibu rumah tangga pun bergabung dan sudah merasakan bagaimana dibayar dengan hanya share.
Jika belum percaya, silahkan membaca sumber artikel terpercaya di media-media berikut :
- DNA
Oke bagaimana? Jadikan ini adalah pekerjaan sampingan buat anda. Untuk anda yang berminat bisa mendaftar ke halaman 8share ini dan lakukan pendaftaran seperti biasa untuk menjadi anggota. Setiap pendaftaran tidak dipunggut biaya alias GRATIS! 
Biar enggak kesepian gabung aja di grup Facebook yang ada di atas, kalian bisa tanya secara langsung hal-hal yang mungkin akan dipertanyakan dan juga bisa tahu tentang tips dan trik untuk 8share agar cepat cashout dan menerima bayaran.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :