Like us on Facebook

Sabtu, 08 November 2014

Hadi Yanuar

Cara Verifikasi Paypal dengan Neteller

Buat teman teman yang kesulitan untuk menverifikasi akun Paypalnya. Sekarang tidak perlu bingung lagi dengan bagaimana caranya. Kalian bisa mencoba layanan CC (Credit Card) dari Neteller yang bisa dibuat secara gratis dari akun Neteller.

Neteller disini menyediakan layanan sampai 5 kartu CC, Kartu pertama bisa kalian buat secara gratis tanpa diberikan biaya tambahan sedangkan untuk 4 sisa kartu selanjutnya kalian harus membayar minimal $3 dan akun harus terverifikasi sebelumnya.

Oke, kita bahas langsung bagaimana caranya.

Pertama : 
Kita buat dulu akun netellernya disini. Neteller
Klik Sign Up
Isi lengkap form yang disediakan, seperti : email, Confirm email, country, region, pilihan mata uang pilih usd dollar. Klik Continue

Kedua :
Isi lengkap form sesuai ktp biar mudah nanti untuk proses verifikasi selanjutnya di akun neteller. klik continue. muncul pop up Security question confirmation. harap disimpan baik-baik data yang ada di email anda karena nanti disaat transaksi dibutuhkan. Continue.

Nama anda, your account has been created. ini berarti akun anda telah selesai di buat. pada menu dropdown di bawah pilihlah account summary dan klik continue.

Ketiga :
Setelah akun neteller selesai dibuat dan anda login dengan akun tersebut untuk pertama kali. anda akan ditampilkan account summary yang berisi progres detail akun anda. untuk selanjutnya dapatkan dulu Virtual Card dengan cara klik Link menu Generate a Net+ virtual card.


Anda akan dibawah kehalaman Net+ Cards. Disana silahkan pilih dibagian Net+ Virtual Prepaid MasterCard, klik "Add a virtual card".

Keempat :

Setelah muncul halaman Net+ Virtual Prepaid MasterCard isi data2 yang di butuhkan disana. card name: isi dengan nama anda, pada kolom NETELLER secure ID* , isikan dengan secure id yang telah anda dapat waktu pendaftaran tadi. klik submit.
Tadaa!!! Virtual Card yang anda butuhkan sekarang sudah jadi.
Oke, sekarang close pemberitahuan itu. Untuk melihat detail kartu yang anda terima. Pergi ke Menu Net+ Cards. Disana ada daftar kartu anda, klik pada gambar kartu yang ada di tombol warna hijau yang ada dan detail kartu anda akan muncul. Jika meminta nomer Secure ID, isikan saja Secure ID yg anda dapat saat pertama kali mendaftar.


Oke, sekarang kita beralih ke cara verifikasi Paypal anda. Tapi sebelum itu,  isikan saldo sebesar $5 dahulu di kartu anda ya.
Loh, katanya gratis???
Iya, memang gratis untuk mendapatkan kartunya pertama kali. Tetapi nanti untuk verifikasi Paypal akan ditarik otomatis oleh pihak Paypal sebesar 1 Euro (sekitar $1,5). Sedangkan minimal transfer untuk Neteller adalah $5.
Oke lanjut.
Pertama :
Silahkan login ke akun anda, lalu klik "Dapatkan status terverifikasi"

Kemudian isikan data- VCC kita yang sudah ada tadi kesana. klik lanjutkan. jika akun VCC kita ada balancenya pihak paypal akan menyetujuinya dengan mengenakan charge sekitar $1.95 di Neteller kena sekitar $1,66 selanjutnya kita check di history transaksi akun neteller kita. jika pengecharge an paypal berhasil maka akan muncul dana keluar dari akun neteller disertai dengan kode transaksi.. jika di charge -1 coba ulangi sekali lagi sampe bisa mendapatkan kode 4 angka.

nah kode transaksi ini yang harus kita masukkan untuk verifikasi VCC kita di paypal. silahkan masukan kode 4 angka ini di akun paypal. klik konfirmasi kartu.
Wuzz...!!
Otomatis dah akun anda terverifikasi, Anda sekarang bisa menggunakan Paypal anda dengan lebih nyaman dari sebelumnya :)
Apakah artikel ini bermanfaat?
Jangan lupa tinggalkan komentar anda atau bacalah artikel lain di Blog kami. Jangan sampai bosan ya :)

Terimakasih.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

5 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
6 Maret 2015 pukul 09.27 delete

untuk daftar neteller, bagi yg mempunyai nama satu suku kata spt sy ini, last name nya di isi apa?
trims

Reply
avatar
Hadi Yanuar
AUTHOR
5 Mei 2015 pukul 08.08 delete

Terserah pak di isinya apa g pa, pakai saja nama keluarga kalau bisa :)

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
9 Mei 2015 pukul 09.17 delete

gan, apa masih bisa pakai netteler buat verifikasi paypal

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
14 Mei 2015 pukul 23.42 delete

Permisi juragan admin :D.

Bagi agan yang ingin dibuatkan Neteller, PayPal dan Perfect Money sekaligus diverifikasikan, silahkan menghubungi saya atau lihat dulu semua bukti pelayanan saya dimari gan:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

Fastrespond: 085761117413 | 085310709525 (SMS ONLY)

Terima kasih admin.

Reply
avatar
Hadi Yanuar
AUTHOR
16 Mei 2015 pukul 15.15 delete

Masih bisa gan, saya juga kalau lagi butuh masih pakai neteller kok.

Reply
avatar