Like us on Facebook

Senin, 05 Maret 2012

Hadi Yanuar

MyBrowserCash, Make Money Gratis dengan browser anda

Ini salah satu bisnis internet yang saya coba sekarang gan, walau masih beberapa kali ini mencobanya dan belum pay out. Apa salanya buat mencoba , yaitu MyBrowerCash.
MyBrowserCash
adalah bisnis Internet yang membayar kita ketika kita berselancar di dunia internet, syaratnya cukup mudah, kita diwajibkan untuk membuka browser internet seperti Mozilla FireFox atau Google Chrome maka kita sudah dapat menjalani bisnis ini.



Bagaimana cara kerja bisnis ini ?

Singkatnya, kita dibayar dengan melihat iklan yang dikirim oleh Software yang diberikan oleh mereka sementara kita surfing web di internet. Misalnya anda sedang membuka facebook, maka akan ada pesan kecil yang muncul disamping browser anda, dan anda tinggal mengklik pesan yang muncul itu, anda diharuskan menunggu semua halaman web yang di klik terbuka sebelum anda menutupnya untuk mendapatkan bayaran dari Mybrowsercash.
Sebagai contoh Bisnis Internet
Anda diharuskan mengklik iklan tersebut.
Ada cara lain untuk mendapatkan uang di situs ini seperti mengisi survei, menyelesaikan tawaran dan bergabung dengan program referral.

Harap dicatat bahwa ada empat jenis iklan MyBrowserCash, dan kalau kita ingin mendapatkan uang dengan cepat dan banyak, maka kita harus mengklik semua iklan yang muncul. Contoh iklan itu adalah sebagai berikut :

1. Popup Ads

Iklan interstisial yang pop up di atas halaman web yang sedang dibuka oleh kita, dan kita diharuskan untuk menunggu sekitar 5 detik. Setelah itu kita dapat menutup iklan popup dengan mengklik “Close” yang terletak di sisi kanan atas halaman, dan kita akan kembali ke halaman web yang sebelumnya dibuka.

2. Right-side Box Ads

Iklan box biru akan muncul disebelah kanan atas. Ketika anda mengklik iklan itu, maka akan secara otomatis membuka tab baru, sehingga anda tidak akan kehilangan halaman sebelumnya yang sedang anda jelajahi.

3. Search Result Ads

Anda akan menemukan jenis iklan bila Anda melakukan pencarian, terutama pada mesin pencari Google. Iklan akan muncul di bagian atas hasil pencarian, ketika tidak ada iklan Google ditempatkan di sana. Cukup klik di iklannya untuk mendapatkan credit.

4. In-Text Ads

Ketika Anda surfing setiap halaman di internet dan melihat teks biru tua dengan garis bawah ganda, Seperti biasa, klik pada teks tersebut untuk mendapatkan credit.



Ini adalah contoh pendapatan saya sementara :
Tautan
Minimum Payoutnya adalah $20 dan akan langsung dibayarkan ke Rekening Paypal anda.
jadi buruan daftar dan mulai menabung dollar. Jika anda menghargai informasi yang diberikan oleh orang lain, silakan klik disini Untuk Mendaftar!!

Terimakasih.

Peace^^

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :