Like us on Facebook

Selasa, 19 Juni 2012

Hadi Yanuar

Survei di Bayar Pulsa, Txteagle

Ada yang mau pulsa gratis enggak, hehehe. Kebetulan saya diberitahu teman nih, dan kemarin saya sempat mencoba disaat ada 2 survei, 1 survei dihargai sebesar 4.500 IDR. Saya coba transfer ke No. HP saya ternyata memang benar mereka membayar. ^_^ Dari sekian banyak survey di dunia maya, yang jelas dan secara pasti membayar para membernya dengan pulsa adalah txteagle. Disini cukup dengan menjadi anggota dan menjawab setiap pertanyaan / survey yang diberikan maka kita bisa mendapat pulsa gratis. Nominal pulsa sudah dalam bentuk IDR danbisa langsung ditransfer ke nomor ponsel kita. Biasanya untuk setiap 1 pertanyaan dihargai Rp.1000,- .Jika ada 4 pertanyaan, maka kita akan mendapatkan RP. 4000,-. Berikut adalah jenis survey yaang pernah saya dapatkan :



Jika sudah menyelesaikan survey maka akan langsung dibayar ke akun anda seperti gambar di bawah ini:


kita bisa mengecek balance kita pada menu  get paid :


Jika ingin menransfer pulsa silakan pilih amount dan klik submitdan akan muncul konfirmasi  seperti di bawah ini :

 Anda bisa menambahkan nomor ponsel anda di menu profile.

Tertarik ingin mencoba? daftarkan diri anda disini
Add and Edit from Walking In The Air

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :