Like us on Facebook

Kamis, 17 November 2011

Hadi Yanuar

Game MMORPG terbaru dari Wavegame

Game baru yang dihadirkan oleh Wavegame, GodsWar Online Indonesia hadir dengan sangat simpel dengan tanpa memerlukan proses mengunduh mau pun instalasi, hanya saja diawal kita diharuskan mengunduh file Plugin sebesar 1,12 Mb, lalu menginstalnya di komputer kita. Kenapa, karena GWO adalah 3D MMORPG yang hadir melalui perantara Facebook. Jadi kita juga harus mempunyai akun Facebook dulu dan sebuah plugin agar bisa memainkan game ini secara Optimal.

Sebagai game web based, GWO yang tampil imut secara 3D tersebut bisa jadi adalah kali pertama bagi game online rilisan lokal yang diperkenalkan melalui situs jejaring sosial, menjadikan gamer bisa langsung bermain dengan menggunakan akun Facebook milikmu. Di game ini kita diberikan pilihan untuk memilih 4 class yaitu, Warrior, Champion, Mage, dan Priest, dan kalian bisa memilih kubu yang telah disediakan, Sparta & Athena.



Dengan adanya dua pilihan Kerajaan besar tersebut, GWO bakal membawa gamer ke dunia mitologi Yunani menurut imajinasimu. Anda bisa menjadi salah seorang dari para pejuang Sparta, yang bertarung bahu-membahu dengan raja Leonidas, seperti di film 300. Atau mungkin seperti di serial anime Saint Seiya, yang menjadikanmu salah satu ksatria yang melindungi Dewi Athena. Hebat bukan tawaran yang diberikan.


Contoh Screenshot dari saya :






Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh game GodsWar Online.
Anti-Cheat System

Banyaknya gamer yang amat memperhatikan fairplay, WaveGame menciptakan sebuah sistem anti-cheat. Untuk menghindari program bot, disini juga menyertakan sistem AFK (Away From Keyboard) sehingga kita bisa tetap leveling tanpa mengganggu kegiatan offline kita. WaveGame menyatakan bakal berusaha menjunjung tinggi fairplay dalam game ini.

Faction System

Perang antar fraksi memiliki peran penting dalam GodWars Online. Perkataan bahwa "Di mana terjadi penindasan, di situ terjadi pemberontakan” telah menginspirasi banyak gamer di dalam permainan. Tiap gamer dari kedua kubu, Sparta maupun Athena di dalam GodsWar Online ingin menjadi penguasa di Yunani. Ya, pertempuran telah dimulai.


PVP System

Sistem ini akan selalu dan pasti ada disetiap game online. Karena disini kita dapat mempraktekkan dan mengasah keahlian skill dan karakter yang kita miliki dengan orang lain yang tentunya ada yang kita kenal dan maupun tidak. Disini, kedua bangsa yang ada dalam game yaitu Sparta dan Athena, dikisahkan saling bermusuhan, ini menyebabkan menimbulkan banyak kesempatan bagi para pemain di kedua fraksi untuk saling bertemu dan berhadapan dalam pertempuran yang terjadi.
Master and Apprentice System

Seperti di game 3Kingdom Online (siapa yang tahu??). Sistem Master & Apprentice diciptakan dengan tujuan untuk mendekatkan hubungan antara Veteran dan Newbie. Dengan bantuan sistem tersebut, para pemula akan dengan cepat dan mudah beradaptasi dalam permainan. Sementara para Master(disini orang yang mengerti dan sudah lama bermain) dapat membagikan pengalaman dan pengetahuannya kepada para pemain, baik lama mau pun baru, dalam permainan ini. Adapun keuntungan dari sistem ini layaknya seperti party, jadi kita dapat tambahan EXP saat kill musuh.

Pet System

Disini bagusnya. Bermain GodsWar Online kita akan mendapatkan seekor pet(peliharaan). Pet dari pemain mungkin tak akan banyak membantu dalam pertarungan karena memang nanti pet hanya berfungsi untuk meningkatkan status karakter, seperti meningkatkan HP, Attack, Dodge, dan lainnya.

Selain itu, para pemilik pet dapat bersatu dengan pet-nya selama beberapa saat dan memiliki kekuatan yang lebih hebat lagi dalam pertempuran. Pet juga mampu dikirim untuk menyelesaikan quest dan bekerja untuk mendapatkan uang bagi sang pemilik.


Daily & Weekly Event

7 Hari dalam seminggu. 4 minggu dalam sebulan. Di tiap hari atau pun minggu, gamer akan selalu disibukkan dengan banyaknya event harian serta mingguan yang tidak hanya menjanjikan pertarungan dan kesenangan yang seru, namun juga banyak hadiah yang amat menggiurkan. Ada Daily Quest, Main Quest, Guild Quest, dan masih banyak lagi yang tidak akan membuat kalian bosan. Ditambahnya sistem Main Quiz yang melatih pengetahuan kita tentang game ini dan juga dunia ini.

Zodiac

Zodiak memiliki banyak sekali keunggulan, terutama untuk mendapatkan sejumlah tambahan EXP point, Talent Exp, skill eksklusif, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi fasilitas yang disertakan di Game ini, namun juga karena keterbatasan waktu(saya posting saat dalam waktu belajar). Saya harus mengakhiri posting ini.

Close Beta Game : 10 November 2011
Open Beta Game : 6 Desember 2011

Jadi game ini masih baru kan, yang ingin main langsung silakan klik link http://apps.facebook.com/gwoindo . Eits, jangan lupa juga buka Facebooknya ya ^_^. Selamat bermain, add friend saya dengan nick name 13rdZodiac, Athena.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :