Like us on Facebook

Kamis, 10 November 2011

Hadi Yanuar

Adf.ly : Situs Pemendek URL yang menghasilkan

Sebenarnya saya sudah lama ingin membagikan artikel ini. Tetapi berhubung kesibukan Real Life dan ada sedikit masalah yang mengganggu membuat saya sedikit melupakan masalah Blogging ^_^.
Ok, saat ini saya akan mengshare tentang situs yang baru-baru ini sangat populer di kalangan Blogger. Namun bagi para pemula yang masih belajar pasti baru tahu ini. Jadi tak ada salahnya walau saya telat share, semoga ini bisa bermanfaat :).
Terkadang kita ingin share sebuah situs menarik, tapi situs itu terlalu panjang untuk kita ingat atau kita tulis untuk disebarkan kepada kerabat atau teman. Nah, disini ada situs untuk penyingkat URL yang rumit, yaitu Adf.ly, tak terlihat berbeda dari short URL yang lain namun spesialnya adalah kita juga bisa mendapatkan penghasilan atas link yang telah dibuka oleh pengguna lainnya. Setiap orang yang klik URL Adf.ly kamu,kamu akan mendapatkan uang yang akan di kumpulkan dan di transfer ke paypal kamu.Minimum pengambilan uang sebesar 5 Dollar.Yang minat silakan daftar disini Adf.ly.

Cara daftar Adf.ly :
1.klik Join Now lalu isi semua kolom yang diperlukan
2.Masukkan nama kamu,email,username dan password kamu
3.Lalu di Account Type pilih Link Shrinker untuk menyingkat URL atau Advertiser untuk memasang iklan.
4.Masukkan Captcha yang tertera di kotak isian
5.Centang kotak I Agree to the Terms & Conditions
6.Kemudian klik Join Now

Jangan lupa untuk memverifikasi adf.ly lewat email kamu yang tadi sudah kamu cantumkan.Jika masih kurang jelas silakan tanya di kotak komen di bawah.Selamat Mencoba


Peace^_^

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :