Like us on Facebook

Minggu, 01 Juli 2012

Hadi Yanuar

Main Game Anno1777, Bisa Dapat Duit!! Buruan Gabung!

Selamat menempuh bulan baru:D

Ok, saya dapat oleh-oleh nih dari acara bermain game^_^. Pasti banyak kan temen-temen dunia maya yang suka game. Nah, bagaimana kalau sekarang kita mencoba untuk berbeda. Bermain game dengan mendapatkan penghasilan atas kinerja game kita ^_^

Saya tadi menemukan sebuah game yang bisa menghasilkan uang dalam mata uang Euro. Nama game yang berbasis browser ini adalah Anno1777. Karena berbasis browser maka kalian tidak perlu men-download apapun untuk memainkannya. Game Anno1777 bercerita tentang keadaan pada abad XIII atau sekitar tahun 1700an dimana imperialisme dan perbudakan masih ada dimana-mana. Dalam Anno1777 kita bisa menjadi politikus, pengusaha, penjajah, pekerja, tuan atau bahkan budak (slave).



Sesuai dengan keadaan pada masa tersebut, sandang dan pangan masih sangat langka. Sehingga diawal-awal kita bermain kita masih telanjang alias bugil, karena belum memiliki uang untuk membeli pakaian. Secara berkala kita juga harus membeli pakaian baru, karena pakaian yang kita beli akan cepat rusak. Untuk mendapatkan pakaian kita bisa bekerja pada perusahaan, restaurant, majalah, dll. Kita juga bisa berkelahi untuk mendapatkan uang. Karakter yang kita kalahkan akan menjadi budak kita, dan budka kita akan memberikan 8% penghasilannya untuk kita.

Sebagai modal awal, kita akan diberi 5 IDR (mata uang Indonesia) setelah kita melengkapi profil. Selain itu pemerintah juga akan memberikan kita sedikit uang setiap harinya walaupun jumlahnya tidak cukup untuk membeli makanan atau pakaian. Tetapi setelah terkumpul kita bisa membuka usaha majalah, restaurant, garmen, toko kertas atau usaha lainnya untuk menambah income. Sebaiknya setelah Anda memiliki uang cukup banyak, belilah makanan dan pakaian untuk meningkatkan kesehatan (wellness) kita. Karena jika kita semakin sehat, maka gaji kita juga akan semakin besar. Selain itu jika kita berantem uang rampasannya juga cukup besar. Konon kita juga bisa menjajah negara lain dan mengambil sumber daya yang dimiliki negara tersebut.

Yang seru lagi Anda juga bisa memiliki jabatan tinggi di pemerintahan, misalnya saja presiden. Pokoknya game ini cocok untuk anda yang senang politik, untuk Anda yang calon pengusaha, atau Anda yang gemar dengan peperangan. Uang yang kita dapat, nantinya bisa ditukar dengan uang sungguhan. Caranya kita tinggal pilih menu bank, kemudian kita tukarkan mata uang IDR ke Euro. Setelah itu tinggal request payment. Pembayaran anno1777 dilakukan via paypal.

Penasaran? Silahkan mendaftar game anno1777 di SINI.

Bagi yang tidak punya waktu banyak, Anda tidak perlu berlama-lama bermain game ini setiap harinya, cukup login kemudian pilih menu Jobs Market, kemudian pilih tombol WORK. Lalu logout. Selesai. Anda bisa mengerjakan kegiatan lainnya. Tidak sampai satu menit kan? Tapi bagi yang punya waktu banyak, silahkan asah kemampuan Anda dalam berpolitik, berbisnis, berperang, dll dalam game anno1777.

OK, selamat bermain, karena saya juga masih sedang dalam pembelajaran. Kita bisa bekerja sama pastinya kan. Saya akan coba mencari info lainnya lagi, trimakasih :)

Peace ^^

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :