Like us on Facebook

Senin, 24 Mei 2010

Hadi Yanuar

Paypal. Apakah itu?

Sebelum kita melangkah lebih jauh tentang bisnis internet. Kita harus mengenal dahulu alat pembayaran/transfer yang biasa digunakan oleh pihak yang mempunyai bisnis. Misalnya, Paypal yang sudah cukup terkenal dan umu digunakan^.^.

PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman.

Bagi anda yang mengikuti bisnis Online di Indonesia maupun di Internasional sekalipun, tidak menutup kemungkinan dalam hal pembayaran komisi karena dibayar dengan Rupiah / Dollar maka anda anda harus memiliki account Paypal untuk bertransaksi jual beli produk di internet.

Paypal adalah suatu alat pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli, transfer uang dll secara online di internet. paypal sebenarnya sama dengan rekening Bank biasa, tetapi khusus di gunakan untuk transaksi Internasional secara online. Dengan memiliki paypal maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia, Anda bisa menerima pembayaran, komisi atau gaji dari perusahaan internasional dan bisa mentransfer uang anda di BCA, MANDIRI, BNI, BRI, LIPPO, NIAGA dll

Semoga Bermanfaat.

Hadi Yanuar

About Hadi Yanuar -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :